Chat with us, powered by LiveChat

Arsenal mengumumukan Absen 10 Pekan Yang Akan Mendatang

Arsenal mengumumukan Absen 10 Pekan Yang Akan Mendatang

AGEN JUDI SBOBET - Pada pekan Premier League musim baru ini Arsenal mengalami musibah buruk yang menimpah pemain andalannya yaitu Sead Kolasinac di pastikan tidak ikut bermain karena mengalami musibah cedera lutut.


Arsenal mengumumukan pemain andalannya tidak bisa ikut bermain karena mengalumi cedera lutut yang lumayan berat di alam oleh Sead Kolasinac, dan di perkirakan tidak ikut bermain atau apsen pada delapan besar sampai 10 pekan yang akan datang.


Sead Kolasinac mendapatkan cedera lutut ketika bermain di laga musim champions cup kontran yang menghadapi chesi di Dublin pada, kamis 2-Augus-2018 kemarin.


Selain Sead Kolasinac yang mengalami cedera, salah satu pemain gelandang meraka yang memiliki nama punggung Aaron Ramsey. Pemain yang di datangkan dari Asal Wales itu juga mengalami cedera sejak pertandingan yang menjelang Kick-Off laga itu yang menghadi scuat chelsi.


Arsenal juga mengatakan pemain mereka yang memiliki nama punggung Aaron Ramsey itu mengalami cedera pada betis kaki sebelah kanannya kini pemain yang memiliki nama punggung Aaron Ramsey tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk memulihkannya.


Namun Kolasinac tidak seperti yang di alami oleh Ramsey yang tak terlalu parah. pemain mudah mereka yang memiliki usia 27 tahun ini akan di perkirakan mulai kembali untuk berlatih pada pekan yang ke-8.


Arsenal mencoba bermain dalam pada laga uji coba pramusim terakhir yang akan menghadapi scuat Clup Serie A Lazio, yang akan di gelar di stadions Stockholm Swedia pada hari Minggu 5-Augustu-2018 ini hari.


Selanjutnya Arsenal akan bermain kembali pada musim premer Liague dengan menghadapi scuat Bigmatch sang juara bertahan di Mancehester City pada Minggu 12 Augustus 2018 yang akan datang.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.